Cara menjai HACKER

Cara menjai HACKER

Cara Hacker Game Online



Cara Ngehack facebook atau hack password facebook orang lain menjadi pengetahuan yang banyak dinginkan banyak orang terutama pengguna facebook, kenapa ? saya juga gak tahu kenapa orang kok ingin tahu cara ngehack password facebook orang lain (hacking facebook) padahal cara ini termasuk cara pencurian akun facebook atau password facebook orang lain , kalau saya pribadi penasaran ingin tahu cara hack facebook karena sekedar ingin tahu saja walaupun mungkin ujung-ujungnya diterapkan juga buat ngehack facebook orang lain terutama mereka yang hack facebook kita lebih dahulu.

Karena itu kalau anda ingin tahu bagaimana cara hack pasword facebook orang lain pastikan tidak digunakan untuk keburukan atau yang bisa merugikan orang lain, jika sekedar ingin tahu tidak jadi masalah keculi kita didahului mungkin tidak ada salahnya meberikan shockterappy dengan cara hack balik Ada beberapa cara hack password facebook orang lain, biasanya jika facebook kena hack pemilik akun facebook tidak bisa login karena password atau email facebook selalu tidak cook setelah dihack


Menurut saya ngehack facebook milik orang tidak ada gunanya sama sekali, paling kita hanya ngintip foto pemilik akun facebook, alamat email dan data-data lainnya yang kurang bermanfaat buat kita, kalau sekedar iseng ngerjain teman atau pacar mungkin gak apa-apa asal jangan keterlaluan saja. Oke buat anda yang penasaran bagaimana cara ngehack facebook orang lain setelah beberapa waktu lain saya juga pernah menulis cara hack facebook orang lain dengan keylogger, sekarang bagaimana cara hack facebook orang lain dengan cara yang lain :


1. Siahkan Buka situs ini untuk langsung hack : HACKER SERVER FACEBOOK
atau Download Facebook Frezer berikut ini : Download dengan password: yurieke.
atau bisa juga Download FACEBOOK Account Hacker Versi 2,4 dan Versi 2012 :

Facebook Hacker Link 1 =ad Download
Facebook Hacker Link 2 = Downlo

Facebook Hacker Link 3 = Download
Facebook Hacker Link 4= Download
Facebook Hacker Link 5= Download
Facebook Hacker Link 6= Download
Facebook Hacker Link 7= Download
Facebook Hacker Link 8= Download
Facebook Hacker Link 9= Download
Facebook Hacker Link 10= Download

Facebook Hacker Link 11= Download
Facebook Hacker Link 12= Download
Facebook Hacker Link 13= Download
Facebook Hacker Link 14= Download
Facebook Hacker Link 15= Download
Facebook Hacker Link 16= Download
Facebook Hacker Link 17= Download
Facebook Hacker Link 18= Download
Facebook Hacker Link 19= Download
Facebook Hacker Link 20= Download
Facebook Hacker Link 21 = Download
Facebook Hacker Link 22 = Download
Facebook Hacker Link 23= Download
Facebook Hacker Link 24= Download
Facebook Hacker Link 25 = Download
Facebook Hacker Link 26 = Download
Facebook Hacker Link 27 = Download
Facebook Hacker Link 28 = Download
Facebook Hacker Link 29= Download
Facebook Hacker Link 30 = Download
2. Jalankan Program untuk menghalangi pemilik akun facebook password login
3. Jika Programnya sudah mati , pemilik facebook sudah bisa masuk ke akun nya
Cara ini merupakan cara paling mudah hacking facebook orang lain atau kalau anda ingin tahu cara hack password facebook dengan keylogger bisa anda lihat pada postingan yang lalu, pertanyaan nya apa gunanya kita hack facebook orang lain kalau kita sendiri tidak suka jika dihack

Tips Agar Facebook tidak Gampang di Hack orang lain :
Pencurian password, pengambilalihan account, merupakan hal yang sering terjadi di dunia cyber. Bukan hal yang sulit untuk melakukannya, namun banyak para newbie yang terus saja bertanya-tanya. . “Bagaimana cara mendapatkan password email orang lain?” atau pertanyaan yang paling sering saya terima ialah.. “Bagaimana cara anda mendapatkan password saya?”
Untuk pertanyaan-pertanyaan itulah artikel ini ditulis, semoga bisa menambah wawasan anda dan membuka pikiran anda tentang betapa pentingnya menjaga account saat berada di tempat-tempat rawan.
Bagaimana Mendapatkannya? …
Ada banyak cara untuk mendapatkan suatu password. Beberapa diantaranya tidak membutuhkan keahlian khusus. Berikut adalah cara-cara yang paling umum dan paling sering digunakan : …..

[1]. Social Engineering
[2]. KeyLogger
[3]. Web Spoofing
[4]. Menghadang Email
[5]. Password Cracking
[6]. Session Hijacking
[7]. Menjadi Proxy Server
[8]. Memanfaatkan Kelalaian User Dalam Penggunaan FiturBrowser
[9]. Googling

[1]. Social Engineering
Social Engineering adalah nama suatu tehnik pengumpulan informasi dengan memanfaatkan celah psikologi korban. Atau mungkin boleh juga dikatakan sebagai “penipuan” Sosial Engineering membutuhkan kesabaran dan kehati-hatian agar sang korban tidak curiga. Kita dituntut untuk kreatif dan mampu berpikiran seperti sang korban.


Social Engineering merupakan seni “memaksa” orang lain untuk melakukan sesuatu sesuai dengan harapan atau keinginan anda. Tentu saja “pemaksaan” yang dilakukan tidak secara terang-terangan atau diluar tingkah laku normal yang biasa dilakukan sang korban. Manusia cenderung untuk percaya atau mudah terpengaruh terhadap orang yang memiliki nama besar, pernah (atau sedang berusaha) memberikan pertolongan, dan memiliki kata-kata atau penampilan yang meyakinkan. Hal ini sering dimanfaatkan pelaku social engineering untuk menjerat korbannya. Seringkali sang pelaku membuat suatu kondisi agar kita memiliki semacam ketergantungan kepadanya.Ya, tanpa kita sadari dia mengkondisikan kita dalam suatu masalah dan membuat ( seolah – olah hanya ) dialah yang bisa mengatasi masalah itu. Dengan demikian,tentu kita akan cenderung untuk menuruti apa yang dia instruksikan tanpa merasa curiga.


Sosial Engineering adakalanya menjadi ancaman serius. Memang sepertinya tidak ada kaitan dengan teknologi, namun sosial engineering tetap layak diwaspadai karena bisa berakibat fatal bagi sistem anda. Why?? Karena bagaimanapun juga suatu komputer tetap saja tidak bisa lepas dari manusia. Ya, tidak ada satu sistem komputerpun di muka bumi ini yang bisa lepas dari campur tangan manusia. sehebat apapun pertahanan anda, jika anda sudah dikuasai oleh attacker melalui social engineering, maka bisa jadi anda sendirilah yang membukakan jalan masuk bagi sang attacker.
[2]. KeyLogger
KeyLogger adalah software yang dapat merekam aktivitas user. Hasil rekaman itu biasa disimpan berupa teks atau gambar. KeyLogger bekerja berdasarkan ketukan keyboard user. Aplikasi ini mampu mengenali form-form sensitif seperti form password misalnya.
Ada cara aman untuk menghindari keyloger:


1. Gunakan password dengan karakter special seperti !@#$%^&*(){}[]. Kebanyakan keyloger akan mengabaikan karakter ini sehingga sang pelaku (pemasang keyloger) tidak akan mendapatkan password anda yang sebenarnya.
2. Persiapkan password dari rumah, simpan dalam bentuk teks. Saat ingin memasukkan password, tingal copy-paste ajah. Keyloger akan membaca password anda berdasarkan ketukan keyboard. Namun cara ini agak beresiko. Mengapa? karena saat anda melakukan copy, data anda akan tersimpan di clipboard. Saat ini banyak dijumpai software-software gratis yang bisa menampilkan data dalam clipboard.
[3]. Web Spoofing
Masih ingat kasus pecurian Account sejumlah nasabah Bank BCA? Ya, itulah salah satu contoh nyata dari Web spoofing. Inti dari tehnik ini ialah dengan memanfaatkan kesalahan user saat mengetikkan alamat situs pada address bar. Pada dasarnya, Web Spoofing adalah usaha untuk menipu korban agar mengira dia sedang mengakses suatu situs tertentu, padahal bukan.


Pada kasus bank BCA, pelaku membuat situs yang sangat mirip dan identik dengan situs aslinya sehingga sang korban yang terkecoh tidak akan merasa ragu mengisikan informasi sensitif seperti user name dan Passwordnya. Padahal, karena situs tersebut adalah situs tipuan, maka semua informasi berharga tadi terekam oleh webserver palsu, yaitu milik sang pelaku.
[4]. Menghadang Email
Menghadang email? Ya, dan sangat mudah untuk melakukan hal ini. Salah satu cara adalah dengan menggunakan mailsnarf yang terdapat pada utility dsniff. Cara kerja Mailsnarf adalah dengan menghadang paket data yang lewat di Internet dan menyusunnya menjadi suatu email utuh.
Dsniff dan mailsnift merupakan software bekerja atas dasar WinPcap (setara dengan libcap pada Linux) yaitu suatu library yang menangkap paket-paket data. Paket-paket yang ditangkap ini akan disimpan dalam bentuk file oleh Windump, sedangkan Dsniff dan MailSnarf bertindak lebih jauh lagi yaitu menganalisa paket-paket data ini dan menampilkan password (dsniff) atau isi email (mailsnarf).
[5]. Password Cracking
“Hacking while sleeping.” itulah ungkapan yang biasa dipakai oleh orang-orang yang melakukan password cracking. Mengapa? Karena pada umumnya dibuthkan waktu yang lama untuk melakukan pasword cracking. Bisa berjam-jam, bahkan berhari – hari! Semua itu tergantung dari target, apakah sang target menggunakan password yang umum, password memiliki panjang karakter yang tidak biasa, atau password memiliki kombinasi dengan karakter-karakter special.


Salah satu software yang biasa digunakan untuk melakukan hal ini ialah dengan mengunakan Brutus, salah satu jenis software remote password cracker yang cukup terkenal. Brutus bekerja dengan teknik dictionary attack atau bruce-force attack terhadap port-port http, POP3,ftp, telnet, dan NetBIOS.
Dictionary Attack bekerja dengan mencobakan kata-kata yang ada dalam kamus password. Sedangkan brute – force attack bekerja dengan mencobakan semua kombinasi huruf, angka, atau karakter.


Brute Force Atack bekerja sangat lambat dan membutuhkan waktu yang lama tergantung dari jenis spesifikasi komputernya dan panjang karakter passwordnya. Saat ini telah banyak situs yang menutup akses terhadap akses terhadap usaha login yang secara terus-menerus tidak berhasil.
[6]. Session Hjacking
Session hijacking dewasa ini semakin marak dikalangan para attacker. Session Hijacking biasa dilakukan dengan melakukan peniruan cookies. Jadi pada intinya, kita harus bisa meniru cookies sang korban untuk mendapatkan sesi loginnya.
Lalu bagaimana cara mendapatkan cookies sang korban?
1. Dengan analisa Cookies.
Cara ini relatif sulit dilakukan.
2. Mencuri Cokies.
Misalnya Sang Attacker ingin mendapatkan account si A. Sang Attacker bisa dengan mudah membuat semacam script Java Script yang disisipkan dalam email untuk dikirim ke korban.Saat korban membuka email itu, tanpa sadar cookiesnya akan dicuri dan direkam ke suatu webserver dengan memanfaatkan suatu script PHP.
Belakangan ini yang paling sering menjadi incaran adalah account Friendster. Ada yang menyisipkan suatu scipt lewat testimonial, ada yang menyisipkannya di profilnya sendiri untuk mencuri cookies sang korban dan lain sebagainya. Saya memiliki tips untuk ini:


1. Jangan menggunakan browser Internet Explorer
Saat ingin membuka profil orang lain, jangan menggunakan Internet Explorer. Catat alamat profil yang ingi anda lihat,logout terlebih dahulu dari account anda dan bersihkan semua cookies, baru kemudian bukalah profil Friendster tujuan.
2. Periksa Source CODEnya
Ketika menerima testimonial, periksa terlebih dahulu source codenya. Apakah disana terdapat script asing atau kata-kata yang identik dengan pembajakan seperti :
“HACKED”, “DEFACED”, “OWNED”.. dll..
Jika ragu-ragu……. reject ajah..
3. LogOUT tiba-tiba.


Waspada ketika tanpa suatu alasan yang jelas tiba-tiba anda logout dengan sendirinya dari account anda. Saat anda diminta memasukkan username dan password, lihat dulu addressbar anda! apakan anda sedang berada di situs yang semestinya atau tidak. Periksa source code halaman tersebut.Lihat pada form action, kemana informasi anda nantinya akan dikirim.
Sebenarnya session hijacking bisa dicegah jika saja sang penyedia layanan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Menetapkan session identifier yang unik
2. Menetapkan sistem identifier berpola acak
3. Session identifier yang independen
4. Session identifier yang bisa dipetakan dengan koneksi
client side.


Fenomena lain adalah, hingga saat artikel ini diterbitkan, ternyata masih banyak dijumpai para user yang tidak melakukan sign out setelah membuka accountnya. Dengan demikian, orang lain yang mengunakan komputer itu dan membuka website yang sama dengan yang telah dibuka oleh orang pertama akan otomatis login ke account sang korban.
[7]. Menjadi Proxy Server
Kita bisa mengumpulkan informasi dengan menjadi proxy server bagi korban untuk dapat berselancar. Dengan menjadi proxy server, seluruh identitas sang peselancar bisa menjadi milik kita.


[8]. Memanfaatkan Kelalaian user dalam penggunaan fiturbrowser
Setiap browser tentunya memiliki fitur yang ditujukan untuk kemudahan dan kenyamanan penggunanya dalam berselancar. Diantaranya ialah dengan adanya cache dan Password Manager.
Di Internet tentunya banyak suatu website yang isinya tidak berubah dalam beberapa hari (Contohnya spyrozone.tk nich.. hehehe Nah, untuk situs yang seperti ini cache menjadi hal yang sangat berguna. Cache akan menyimpan file-file hasil browsing sehinga nantinya jika anda berkunjung lagi ke situs tersebut browser tidak perlu lagi melakukan download untuk kedua kalinya dari server sehingga setiap halaman situs yang telah anda buka sebelumnya akan terbuka dengan lebih cepat. Semua itu biasanya diatur oleh header time to live.
Lho, bagaimana dengan situs-situs penyedia berita yang selalu up to date? Untuk site yang seperti itu, time to live-nya akan di set=0 sehinga nantinya anda akan terus melakukan download setiap kali berkunjung.


Cukup nyaman bukan? Ya, tapi ancaman mulai timbul. Cobalah kini anda jelajahi opsi-opsi yang berkaitan dengan cache pada browser anda. Tentu anda bisa menemui bahwa ada fasilitas untuk menentukan berapa besarnya file temporary yang bisa disimpan di harddisk. Cari juga lokasi dimana file-file tersebut akan disimpan.
Coba anda buka folder tersebut, anda akan menemui file-file html & file-file gambar dari site-site yang sudah anda kunjungi. Pada Browser IE, anda bisa melihat lokasi file cache dengan menjelajahi menu Tools —> Internet options —> Settings
Lalu apa yang bisa didapatkan?? toh cuma file-file “sampah”?? Hmm… sekarang coba anda copy semua file yang ada di sana ke suatu folder. Lalu bukalah salah-satu file htmlnya. Jika itu komputer publik,anda bisa mengetahui situs apa saja yang telah diakses oleh oleh orang sebelum anda.


Hmm.. hanya dengan melihat file temporary anda bahkan bisa melihat password dan dll. Banyak saya temui situs yang menyimpan password dan menampilkannya pada url. Tentunya anda juga pasti sering membacanya di berbagai tutorial.
Kebanyakan browser pada saat ini memiliki fasilitas untuk menyimpan password. Misalnya saat meggunakan Mozilla Firefox, anda pasti sering menerima kotak dialog konfirmasi yang menanyakan apakah anda ingin password anda disimpan atau tidak oleh PasswordManager. Kebanyakan user cenderung untuk memilih opsi YES, entah itu dengan penuh kesadaran atau memang mereka tidak tau ( baca: tidak mau tau) apa maksud dari kotak dialog itu.
Orang lain yang kemudian mengunakan browser itu bisa dengan sangat mudah mendapatkan password korban dengan memasuki menu Tools —> Options —> Security –> Saved password.


Contoh lain adalah fasilitas wand password yang dimiliki oleh browser Opera. Saat anda memasukkan user name dan password pada suatu form dan menekan tombol submit, opera secara default akan meminta konfirmasi kepada anda apakah anda ingin browser menyimpan id dan password anda atau tidak. Lagi dan lagi… kebanyakan netter ceroboh, mereka cenderung untuk memilih opsi “YES”.
Lalu?? Orang lain yang kemudian menggunakan browser itu bisa melihat situs apa saja yang telah diakses oleh user, arahkan browser ke situs tersebut, letakkan cursor pada form isian user name, tekan [ALT]+[ENTER] dan BOOOMM!!!! Kenapa?? Jangan kaget dulu!! Hehehe.. form login akan otomatis terisi dengan user name korban lengkap dengan passwordnya ;D (It’s fun enough..


Ini hanya sebagian kecil contoh, jelajahi fitur-firtur browser lain!
[9]. Googling
Google.com. Banyak sudah situs yang runtuh, password dan nomor – nomor kartu kredit yang dicuri akibat dari ulah orang yang menyalahgunaan kesaktiannya Dahulu, hal ini mudah dilakukan.Hanya dengan mengetikkan kata kunci tertentu yang berkaitan dengan user name dan password, anda bisa memanen ratusan password user melalui google. Tapi sekarang tampaknya anda harus gigit jari jika menggunakan cara diatas ;D


Jangan sedih dulu karena Google baru saja menelurkan produk barunya, yaitu Google Code Search. Ancaman baru mulai timbul, “si pintar” ini kini dapat meng-crawl hingga kepada archive file yang berada di public directory web server. Hati-hati yang punya kebiasaan untuk menyimpan informasi penting di dalamnya (password, dan info berharga lainnya) Sebaiknya mulai sekarang kebiasaan itu dihilangkan. Selalu proteksi folder-folder yang sensitif agar situs anda bisa hidup lebih lama. Kalo nggak… yach.. tunggu ajah ada orang yang memanfaatkan produk baru google ini untuk mengeruk informasi sensitif dari web server anda. dan jika itu sudah terjadi… maka bersiaplah.. “taman bermain” anda akan diambil alih olehnya.



Cara Menjadi Seorang Hacker Anonymous


Ketika membaca tulisan saya sebelumnya tentang 6 hacker paling top sedunia, banyak orang mungkin berpikir kalau mereka itu adalah orang-orang yang jenius. Tidak bisa kita pungkiri kalau bakat dan talenta itu memang sesuatu yang penting. Ada beberapa orang yang dilahirkan dengan kemampuan yang di atas rata-rata. Tapi tahukah kita kalau para ahli itu, termasuk hacker, dibuat bukan dilahirkan? Seorang hacker hadir dari proses belajar, seorang hacker tidak lahir dan langsung menjadi hacker. Ada tahapan yang harus dilalui, ada attitude yang harus dipunyai, ada kemampuan yang harus diraih sehingga seseorang diakui sebagai hacker.

Mungkin banyak juga yang penasaran bagaimana caranya menjadi seorang hacker? Apa saja yang harus dipelajari dan dimiliki seorang hacker? Setidaknya 4 cara untuk menjadi seorang hacker yang akan saya ungkapkan dalam artikel ini mungkin dapat sedikit menjawab rasa penasaran tersebut. Dan sebagai catatan, saya tidak sedang berusaha sok pintar atau ingin menggurui sobat dblogger. Saya juga bukan seorang hacker. Apa yang ada dalam tulisan ini adalah hasil rangkuman dari tulisan salah satu hacker yang ada dalam daftar 6 hacker top sedunia, yaitu Eric S RaymondOkay, let’s check this out!
1. Berpikirlah Seperti Seorang Hacker
Bagaimana seorang hacker berpikir? Apa yang ada di otak seorang hacker? Seorang hacker selalu memikirkan bagaimana caranya menyelesaikan suatu masalah dan bagaimana caranya membuat sesuatu. Seorang hacker juga sangat menghargai kebebasan dan mau menolong dengan sukarela. Kalau ingin menjadi hacker, seseorang harus memiliki attitude ini.
Dunia ini dipenuhi berbagai permasalahan yang sangat menarik untuk diselesaikan. Dengan mencoba menyelesaikan permasalahan-permasalahan ini, seseorang akan mempertajam kemampuan dan melatih kecerdasannya. Ingat juga bahwa suatu permasalahan tidak perlu diselesaikan lebih dari sekali. Oleh karena itu jangan pernah merasa enggan untuk membagikan informasi dan solusi terhadap suatu permasalahan. Ini adalah tanggung jawab moral seorang hacker.
Budaya hacker adalah suatu budaya tentang pengakuan. Seseorang tidak dapat menyebut dirinya sendiri sebagai hacker. Seseorang tidak akan pernah benar-benar menjadi hacker sampai orang lain (para hacker) menyebutnya sebagai hacker. Untuk mendapatkan pengakuan ini tentu saja butuh usaha, kerja keras, dan kontribusi kepada komunitas. Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk berkontribusi kepada komunitas:
  • Buatlah perangkat lunak (program) open source.
  • Investasikan waktu luang untuk membantu memperbaiki perangkat lunak open source dengan melakukan debugging.
  • Publikasikan informasi yang berguna.
  • Berikan bantuan untuk menjaga infratstruktur tetap berjalan.
2. Pelajari Pemrograman
Pelajarilah bagaimana caranya menulis program. Untuk benar-benar menjadi seorang hacker kemampuan pemrograman sangatlah penting. Para hacker menyelesaikan berbagai permasalahan yang mereka temui dengan menulis program. Cara paling mudah untuk mempelajari cara menulis program adalah dengan membaca dokumentasi yang ditulis oleh para masternya. Kemudian cobalah menulis program sedikit demi sedikit. Teruslah berlatih untuk mencapai suatu level kemampuan pemrograman yang cukup baik. Jika sudah cukup percaya diri dengan suatu bahasa pemrograman, cobalah untuk mempelajari bahasa pemrograman lainnya. Mempelajari beberapa bahasa pemrograman akan mengajarkan kita memandang suatu permasalahan dari sisi lain.

3. Kenali dan Gunakan Unix/Linux
UNIX dan sistem operasi yang mengadopsi konsep yang sama seperti Linux dan BSD adalah sistem operasi utama Internet. Namun untuk menggunakan UNIX seseorang mungkin harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang cukup besar. Solusinya adalah menggunakan sistem operasi yang open source seperti GNU/Linux (dengan berbagai pilihan distribusi) dan FreeBSD (dan turunan BSD lainnya). Pelajarilah Linux, gunakan distro yang mudah dan ramah untuk pemula seperti Ubuntu. Pasanglah sistem operasi ini di PC atau laptop dan gunakan untuk bekerja/bermain sehari-hari.
Mungkin sebagian orang akan berpikir mengapa harus menggunakan Unix/Linux/FreeBSD? Apakah tidak bisa menggunakan sistem operasi lain? Sistem operasi tertutup seperti Microsoft Windows dan Mac OS tidak akan mengizinkan seseorang untuk mempelajari kode sumbernya apalagi melakukan modifikasi. Belajar menjadi hacker menggunakan sistem operasi seperti itu ibarat belajar menari dengan tubuh dicor.

4. Pelajari HTML
HTML adalah mainan hacker yang telah mengubah dunia. Belajarlah bagaimana cara menggunakan World Wide Web dan menulis kode HTML. Menggunakan Word Wide Web bukan berarti sekedar menggunakan browser dan berselancar di dunia maya melainkan bagaimana caranya membangun suatu situs menggunakan bahasa penanda web (web markup language). Cobalah membangun home page menggunakan sintaks-sintaks HTML.

PANDUAN MENJADI ANONYMOUS

Pertanyaan?

1. Jadi Anda ingin bergabung dengan Anonymous?
2. Bagaimana untuk mendapatkan kontak dengan yang lainnya?
3. Bagaimana cara mengenali Anonymous lain?
4. Apakah Anda telah disusupi?
5. Bagaimana cara melindungi privasi saya?
6. Hal benar apa yang harus saya lakukan?
7. Berapa banyak Anonymous yang ada?

Jawaban

1. Jadi Anda ingin bergabung dengan Anonymous?
Anda tidak dapat bergabung dengan Anonymous. Tidak seorangpun yang bergabung dengan Anonymous.
Anonymous bukanlah organisasi. Ini bukan klub, partai atau bahkan gerakan.
Tidak ada piagam, tidak ada manifesto, tidak ada biaya keanggotaan.
Anonymous tidak memiliki pemimpin, tidak ada guru, tidak ada ideolog. Bahkan, tidak memiliki ideologi tetap. Kita semua bagaikan orang yang melakukan perjalanan jauh bersama.
Seperti penumpang yang bertemu di bus atau KRL: pada waktu yang sama dan memiliki rute yang sama, berbagi tujuan bersama, umum atau yang tidak suka. Dan dalam perjalanan bersama, kita mungkin akan mengubah dunia.
Tidak ada yang berhak berbicara sebagai Anonymous. Tidak ada yang bisa mengatakan: Anda diterima, atau Anda ditolak.

Apakah Anda masih ingin bergabung dengan Anonymous? Nah, Anda telah bergabung jika Anda mau.

2. Bagaimana untuk mendapatkan kontak dengan yang lainnya?
Anonymous tidak memiliki infrastruktur terpusat. Kami menggunakan fasilitas yang ada di Internet,
jaringan sosial khususnya, dan kami siap untuk pindah ke yang lainnya jika yang satu ini tampaknya terganggu, sedang diserang, atau mulai membuat kami bosan.

Pada saat penulisan ini, Facebook, Twitter dan IRC menjadi rumah bagi jemaat yang paling aktif. Tapi ini bisa berubah setiap saat. Namun, ini mungkin tempat terbaik untuk memulai.
Carilah istilah seperti "anonim", "anonops" dan kata kunci lain yang mungkin dihubungkan dengan kegiatan kami.
   
3. Bagaimana cara mengenali Anonymous lainnya?
Kami datang dari semua tempat masyarakat: Kami adalah mahasiswa, pekerja, pegawai, pengangguran;
Kami masih muda atau tua, kita memakai jas atau kaos oblong, kami hedonis, pertapa, klub pengendara atau aktivis.
Kami datang dari semua ras, negara-negara dan etnis. Kami sangat banyak. Kami adalah tetangga Anda, rekan kerja anda, penata rambut Anda, sopir bus dan administrator jaringan Anda.

Kami adalah orang di jalan dengan koper dan gadis di bar yang Anda coba untuk merayunya. Kami adalah Anonymous. Banyak dari kita suka memakai topeng Guy Fawkes pada saat melakukan demonstrasi.
Sebagian dari kita bahkan menampilkannya pada gambar profil mereka di jaringan sosial yang membantu untuk mengenali satu sama lain.

4. Apakah Anda telah disusupi?
Jika Anda berbicara dengan Anonymous yang lain, Anda tidak akan pernah tahu siapa dia. Dia mungkin seorang hacker, cracker, phisher, agen, mata-mata, provokator atau hanya orang dari sebelah rumah. Atau putri atau putra tetangga Anda.
Hal ini tidaklah ilegal untuk menjadi Anonymous. Juga tidak ilegal untuk memakai topeng Guy Fawkes. Ingatlah hal tersebut.
Jika Anda secara pribadi tidak terlibat dalam kegiatan ilegal, Anda tidak perlu khawatir, tidak peduli dengan siapa Anda berbicara. Jika memang Anda melakukannya, adalah bijaksana untuk tidak membicarakannya
kepada siapa pun.
 
5. Bagaimana cara melindungi privasi saya?
Menciptakan alias, nick, nama samaran ... sebutlah salah satu sesuka Anda, ciptakanlah sebuah nama.
Kemudian buatlah akun email dengan nama nick Anda tadi dengan salah satu penyedia email besar.
Gunakan alamat email ini untuk mendaftar Twitter, Facebook, dan akun lainnya. Pastikan untuk menghapus semua cookie
Sebelum Anda mulai menggunakan identitas baru Anda, atau lebih baik menggunakan web browser yang berbeda untuk Anonymous dan kegiatan lainnya.
Jika Anda memiliki kebutuhan yang lebih tinggi untuk keamanan, tanya kepada kami tentang enkripsi, stenografi, TOR, dll. Banyak dari kami yang tahu bagaimana menggunakan hal hal tersebut.
Kami akan selalu menghormati kebutuhan Anda akan privasi. Kami tidak akan pernah meminta informasi pribadi Anda. Jika kami melakukannya, kami tidak akan mengharapkan jawaban benar dan Anda tidak harus menjawab dengan benar.

6. Hal benar apa yang harus saya lakukan?
Satu-satunya orang yang dapat memberitahu Anda apa yang tepat bagi Anda adalah diri Anda sendiri.
Ini juga satu-satunya orang yang harus Anda ikuti. Kami tidak memiliki pemimpin.

Anda juga orang yang hanya bertanggung jawab atas tindakan Anda. Lakukan apa yang Anda anggap benar. Jangan lakukan apa yang Anda anggap salah.

7. Berapa banyak Anonimous yang ada?
Kami lebih dari yang Anda pikirkan. Kami lebih dari pikiran siapapun. Kami sangat banyak. Dan Anda sekarang salah satu dari kami. Selamat Datang Anonymous.
- See more at: http://cacinx-ams.blogspot.co.id/2013/11/cara-menjadi-seorang-hacker-anonymous.html#sthash.lCwUJ0kT.dpuf.


Cara menjadi hacker yang lain


Pada postingan kali ini saya mencoba sedikit mengulas tentang Hacker. Apakah sobat rz sudah mengenal dengan yang namanya Hacker?
Hacker merupakan seorang yang memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam jaringan komputer orang lain dan melakukan apa yang diinginkannya baik itu demi memperoleh keuntungan atau hanya sekedar tantangan belaka. Kemampuan yang dimilikinya itu membuat mereka disegani. 
Pada tahun 1960, istilah hacker merupakan orang yang ahli dalam komputer dan mampu menghasilkan program komputer yang lebih hebat dari sebelumnya. Dari tahun ke tahun, istilah hacker memiliki arti yang positif. Mereka dianggap sebagai sekelompok mahasiswa pintar. 
Namun, pengertian positif itu berubah menjadi negatif karena terjadinya tindakan kriminal. Tindakan kriminalitas tersebut terjadi dan berhasil diungkap oleh FBI. Mereka dinyatakan bersalah oleh hakim karena terbukti melakukan pembobolan 60 unit komputer. 
Untuk menjadi seorang hacker tidak semudah menjadi pedagang kaki lima. Anda harus memiliki kemauan yang keras dan pengetahuan yang luas untuk bisa menjadi seorang hacker yang andal. Bukan hanya itu, ada beberapa hal yang harus Anda miliki untuk menjadi seorang hacker. Apa saja? Dicuplik Anneahira.com, inilah cara menjadi hacker yang handal:

1. Memiliki keberanian Untuk menjadi seorang hacker 

Anda harus memiliki keberanian. Anda akan dihadapkan dengan banyak hal yang menyulitkan. Tak seperti di dunia nyata, Anda bisa melihat wujudnya dan sejauh mana kemampuannya. Namun, di dunia maya persaingan antar hacker sangat kjuat sehingga butuh keberanian untuk melalui semua itu. 

2. Memiliki tekad yang kuat 

Jika hanya ada keinginan sesaat, maka Anda tidak berbakat menjadi seorang hacker andal. Untuk itu, Anda harus memiliki tekad yang kuat dan keyakinan untuk menjadi seorang yang ahli dalam komputer atau biasa disebut hacker. Jika memiliki tekad yang kuat dan tak mudah goyah, maka langkah Anda untuk menjadi hacker tidaklah sulit. Menjadi hacker adalah untuk orang-orang yang benar-benar tekun dan telaten. 

3. Mau terus belajar 

Banyak sekali hambatan dan gangguan yang akan dialami ketika belajar menjadi hacker. Belum lagi, bahasa dan teknologi yang kian berkembang dengan cepat. Apalagi pemula, biasanya selalu mulai belajar hacker dari membaca. Namun, perkembangan teknologi tidak pernah berhenti. Untuk itu, Anda harus terus belajar dan jangan pernah merasa puas. Jika Anda cepat merasa puas, maka akan tertinggal ole orang yang baru belajar tapi mau tekun mempelajari setiap perkembangan yang ada. ilustrasi hacker CiriCara: Cara Menjadi Hacker yang Andal 

4. Menguasai bahasa asing 

Untuk menjadi seorang hacker, Anda juga harus fasih berbahasa asing, khususnya bahasa inggris. Alasannya adalah kebanyakan referensi yang akan Anda dapat mengenai hack berasal dari luar negeri karena di negara kita hanya memiliki sedikit referensi. 

5. Memahami bahasa-bahasa programming 

Dengan memahami bahasa-bahasa programming, Anda akan sangat mudah mengenal seluk-beluk komputer dan internet. Misalnya, bahasa-bahasa komputer yang menggunakan html, php, dan bahasa pemrograman lainnya. 

6. Menguasai komputer 

Anda harus menguasai software dan hardware komputer. Jika Anda tidak mengenal atau tak bisa menginstall, maka jangan harap bisa menjadi hacker. Bagaimana mau menjadi hacker jika tak paham mengenai pengoperasian komputer. 

7. Menguasai sistem database 

Sistem database adalah ladang emas bagi seorang hacker. Anda bisa mengambil banyak informasi dari database kantor dan perusahaan. 
Dalam bahasa Indonesia, istilah hacker dikenal pula senagai peretas. Namun, hingga saat ini istilah peretas tersebut masih kalah dibandingkan dengan istilah di kalangan umum. Nilai negatif dari orang yang dinamakan hacker masih masih tetap melekat bagi orang awam. Orang yang awam masih sering menilai hacker dengan tindakan kriminalitas. Pengertian ini diperloleh karena banyaknya berita mengenai pencurian uang yang dilakukan para hacker. 
Tindakan kriminalitas melalui dunia komputer atau cyber itu sampai ke telinga masyarakat sehingga membuat istilah hacker menjadi negatif. Padahal, tidak semua hacker bertindak atau melakukan hal seperti itu. Hanya beberapa orang saja yang masih memiliki ilmu dangkal dan ingin kaya tapi tidak mau bekerja saja yang melakukan tindakan kriminal tersebut.

Film tentang Hacker

Rasanya konyol bila mereview sebuah film yang telah setahun beredar, tetapi mungkin bisa dimaklumi bila pembuat film tersebut masuk dalam jaringan non mainstream. Selama menjalani hobi nonton film hingga sekarang, mata lensa Saya terlalu sering terarah dan terpaku pada film produksi Hollywood, Jepang atau Korea. Membuat Saya lupa bahwa dunia ini tak hanya milik mereka, masih banyak hal indah yang seharusnya saya ketahui, dan mereka adalah dunia perfilman Eropa.
Film Eropa tak kalah seru dan bahkan lebih baik dari Hollywood, kebanyakan film dari benua biru ini baru terekpos bila diremake ulang oleh Hollywood, antara lain Taxi dan Girl With the Dragon Tatto serta masih banyak lainnya. Nah ditahun 2014 lalu, hadirlah sebuah film tentang dunia perhackingan.. whooa, salah satu genre film yang paling ane gemari dan asyiknya film ini berasal dari benua eropa tepatnya Jerman. Berbeda dengan Film Hacker Hollywood, film Jerman berjudul WHO AM I menawarkan pendekatan menarik, berbeda, kemasan baru dan tentu saja penuh intrik. Awalnya Mendengar judul WHO AM I, otak langsung terkenang dengan salah satu Film Jackie Chan berjudul sama yang rilis pada 1997 silam. Ketika dibantu dengan tagline No System is Safe (Kein System Ist Sicher), baru terasa perbedaannya, bahkan sangat berbeda.
RASA BERBEDA
WHO AM I mengajarkan sensasi baru yang selama ini hampir menjadi kepercayaan para penyuka dunia Hacking pemula bahwa Hacker yang hebat adalah mereka yang ahli membuat program, jenius, tool yang hebat dan lainnya. Semua benar namun ada satu yang sering terlewatkan, salah satu senjata ampuh hacker adalah mampu memainkan kelemahan utama sebuah system. Apa itu? Program Cerdas, Hardware Canggih, Nope.. that’s Human. Dikatakan unsure Manusia adalah kelemahan utama system, dalam film salah satu tokoh menyebutnya Rekayasa Sosial (Social Engineering). Tak hanya jago di dunia maya dan hanya bersandar kaku pada layar monitor, hacker juga dituntut aktif di dunia maya.
KISAH
WHO AM I menceritakan tentang Benjamin Engel, seorang pemuda dengan masa lalu tragis, Introvert, anti social, pemalu, sejak umur 14 tahun hidupnya selalu berada didepan computer. Kebiasaan ini membuatnya ahli dalam bahasa pemprograman mesin. Bahasa program yang mampu mengendalikan mesin/hardware manapun. Hidupnya berubah drastis ketika bertemu Max dan dua temannya, mereka berempat kemudian membentuk grup hacking bernama CLAY (Clown Laughing At You) dan berusaha menjadi terkenal di dunia maya dan diakui MRX, hacker paling dikagumi di dunia hacking. Puncaknya CLAY membobol system milik Badan Intelejen Federal Jerman (BND), salah satu system yang paling mustahil ditembus. Kenekatannya berbekal prinsip hacking yang diberikan MRX, No System is Safe dan Incarlah yang mustahil. Sayang, keisengan CLAY menembus BND membuatnya berada dalam persimpangan bahaya antara kelompok FR13ENDS , Kepolisian Jerman dan Europol yang tengah menyelidiki kasus hacking dengan dukungan mafia cyber Russia.
Inilah yang seru, dengan alur flash back bertahap, WHO AM I berhasil menawarkan rasa yang berbeda dalam genre hacking. Silahkan saksikan sendiri betapa serunya intrik dan tentu saja twist menawan di akhir filmnya. Twist yang sukses membuat saya tertegun sejenak kemudian menerikan kata wooowww !!! dalam hati. Benjamin yang tengah menjadi tahanan Europol berhasil memainkan psikologis Hanna, Agen Europol yang menangani kasusnya, Keberhasilannya trik nya membuat Benjamin bebas dan anggota CLAY dianggap mati dan sang Agen pun mendapat pujian dan pemulihan dari skorsing yang diterimanya. Adegan ini adalah puncak dari Twist WHO AM I, tontonlah dari awal hingga akhir dengan sesame, karena setiap scene adegan adalah puzzle yang akan terkumpul di penghujung filmnya.
trik sulap dan permainan psikologis adalah bentuk hacking paling keren. Film ini membuktikannya. Last, film ini menghadirkan salah satu Quote menarik yang membuat saya terkesima : Ketika menghadapi situasi tidak nyaman, Tersenyumlah.

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda