cara belajar kimia

cara belajar kimia

Rahasia Meningkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi


“KIMIA, MATEMATIKA, FISIKA, BAHASA INGGRIS, KALKULUS, ALGORITMA, BAHASA JERMAN ini adalah hal mudah untuk mempelajarinya.
Jika ANDA sedang mencari sebuah metode untuk menghafal dan mengingat cepat, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi untuk MELEJITKAN DAYA INGAT ANDA HINGGA 10.000 %, ya, disinilah solusi yang tepat untuk anda.
otak kanan

Apakah anda merasa lemah dalam mengingat?, apakah anda selalu mengalami kesulitan saat menghafal?, apakah anda selalu kesulitan dalam memberikan metode yang tepat kepada murid anda?, apakah anda ingin MEMPERTAJAM INGATAN atau MENINGKATKAN DAYA KONSENTRASI, atau MENINGKATKAN KECERDASAN, atau murid anda menjadiCERDAS?, karena METODE yang anda pakai sangat sesuai denganCARA KERJA ALAMIAH OTAKmanusia. atau mungkin anda ingin mendapatkan semuanya sehingga anda dapat mengatasi semua keluhan-keluhan ini yang sedang anda rasakan.
jika ini yang ANDA BUTUHKAN? dan ternyata MEMANG INILAH SOLUSI yang ANDA PERLUKAN !!!, maka silahkan, kami izinkan anda untuk meneruskan membaca artikel ini, nanti di akhir artikel ini akan saya berikan anda “GERATIS” E-book Tutorial Mengenai Otak Kanan dan Cara Melatih Otak Kanan untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi anda. ^_^
_______________________________________________________________________________________________________
Sebelumnya, tahukah anda FAKTA tentang OTAK berikut ini :
  1. Bahwa setiap manusia memiliki potensi kekuatan pikiran amat dahsyat sejak lahir. Hanya saja anda tidak menyadarinya?
  2. Bahwa otak anda memiliki 100 milyar syaraf otak yang membuat anda dapat melakukan hal-hal yang luar biasa?
  3. Bahwa memory otak manusia memiliki kapasitas sampai 70 triliun giga?
  4. Bahwa pikiran anda menghasilkan berbagai jenis gelombang otak?
  5. Bahwa pikiran anda saling terhubungan dengan pikiran orang lain melalui sinyal-sinyal gelombang otak anda?
  6. Bahwa dengan potensi kekuatan pikiran anda dapat mempengaruhi pikiran orang lain dari tempat tidur anda?
  7. Bahwa pikiran manusia terhubung dengan alam semesta sehingga anda dapat memanfaatkan keterhubungan ini untuk mencapai keinginan anda?
“diakhir artikel ini setelah anda baca semuanya silahkan download E-book Tentang Metode meningkatkan DAYA INGAT dengan Otak Kanan”
Fungsi OTAK KANAN dan OTAK KIRI untuk KESUKSESAN dan meningkatkan DAYA INGAT ANDA :
OTAK KIRI
OTAK KANAN
1. Bersifat Hitungan
1. Imajinasi
2. Kata-kata
2. Perasaan
3. Matematika
3. Gambar
4. Logika
4. Emosi
5. Sistematis
5. Tidak Runtut
6. Dll
6. Dll
Fungsi Otak Kiri :
Merupakan pusat Intelligence Quotient (IQ) dan berperan dalam hal yang berhubungan dengan logika, rasio, kemampuan menulis dan membaca, atau merupakan pusat matematika manusia. Mungkin kita akan berpendapat jika seseorang pandai dalam hal yang berhubungan dengan logika seperti pandai ilmu matematis, sangat detail dalam menyusun rencana dan sebagainya, maka otak kirilah yang lebih dominan.
Fungsi Otak Kanan :
Berperanan dalam fungsi perkembangan Emotional Quotient (EQ). Jika seseorang cenderung memiliki bakat tertentu, seperti seni dan lainnya, mungkin ini peranan dari Otak Kanan yang baik dan kuat. Disini sebagai pusat kemampuan intuitif, penghayatan, kemampuan merasakan, memadukan, dan ekspresi tubuh, bakat seseorang seperti menyanyi, menari, melukis dan hal kreatif lainnya. Otak kanan juga akan mempengaruhi seseorang dalam hal yang bersifat perasaan (intuisi) hal sosialisasi, komunikasi, interaksi dengan manusia lain serta pengendalian emosi
KEDAHSYATAN OTAK KANAN  ANDA :
  • OTAK KANAN dapat MENINGKATKAN DAYA INGAT DAN KONSENTRASI DENGAN OTAK KANAN
  • OTAK KANAN Bersifat LONG TERM MEMORY ( Ingatan Jangka Panjang )
  • OTAK KANAN langsung terhubung pada PIKIRAN BAWAH SADAR
  • OTAK KANAN adalah otak yang peka pada GAMBAR
  • OTAK KANAN adalah otak yang peka pada MUSIK
  • OTAK KANAN adalah otak yang peka pada bentuk
  • OTAK KANAN  adalah otak yang sangat peka pada imajinasi
  • OTAK KANAN  adalah otak perasaan
  • OTAK KANAN adalah Otak emosi
  • OTAK KANAN adalah otak yang KREATIVE
  • OTAK KANAN adalah otak kanan yang INOVATIF
  • OTAK KANAN adalah otak yang INTUITIF
  • OTAK KANAN adalah otak BISNIS
“diakhir artikel ini setelah anda baca semuanya silahkan download E-book Tentang Metode meningkatkan DAYA INGAT dengan Otak Kanan”
Keunikan Otak Kanan :
  • Bahwa dalam OTAK KANAN terdapat GOD SPOT atau titik TUHAN, inilah yang sebenarnya memicu kesuksesan anda, ya percaya atau tidak. tanpa anda sadari 80% kehidupan anda SUKSES atau GAGAL adalah di tentukan oleh GOD SPOT pada OTAK KANAN anda. MAKANYA tidaklah mungkin didunia ini jika ada orang yang tidak memiliki tuhan.
  • Pernahkah anda lihat di jalur “tol”?, di INDONESIA lajur kendaraan adalah di sebelah kiri, maka tertulislah PERINGATAN “LAJUR KANAN HANYA UNTUK MENDAHULUI”ini adalah isyarat untuk kita orang INDONESIA “jika Mau Cepat Sukses GUAKANLAH OTAK KANAN”.
  • Pernahkah anda Sadari?, dalam bahasa inggris kata RIGHT = KANAN, sedangkan LEFT = KIRIdan dalam makna lain RIGHT = BENAR, dan LEFT = KETINGGALAN, apakah ini kebetulan?, yang jelas ini adalah isyarat untuk kita orang INDONESIA, “JIKA INGIN CEPAT SUKSES GUNAKANLAH OTAK KANAN”, ayo sekarang pilh mana?. RIGHT a head atau left behind.
  • Di Indonesia, kita lihat BURUNG GARUDA yang merupakan lambang negara kita, Menolehnya ke sebelah mana?, ke Kanan atau ke KIRI?, sudah jelas ke kanan kan? , BISA JADI, ini juga merupakan isyarat bagi rang indonesia, ining sukses “GUNAKANLAH OTAK KANAN, hehe
  • Coba anda renungi kata berikut ini “BOS IS ALWAYS RIGHT” apa maknanya?, makna yang sebenarnya adalah “BOS ITU SELALU KANAN” hehehe  ^_^
  • Jika anda orang Muslim, Al-Quran di tulis dari sebelah mana?, KANAN kan?. ini juga isyarat untuk kita “ingin cepat sukses ayo GUNAKAN OTAK KANAN!!!” hehe
  • Disadari atau tidak, pendidikan kita kebanyakan menggunakan otak kiri, silahkan saja di analisis hal hal yang menyangkut otak kiri pasti lebih dominan di ajarkan dibandingkan dengan hal yang berkaitan dengan OTAK KANAN, dan semakin tinggi pendidikan seseorang maka pemikiranya akan semakin kiri, semakin rendah pendidikan seseorang maka akan semakin kanan, kalo kata IPPHO SANTOSA bole di bilang, Taman KANAK – KANA adalah TAMAN KANAN KANAN, dan PERGURUAN TINGGI adalah PERGURUAN KIRI ha ha ha đŸ˜€ đŸ˜€

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda